Kategori Paling Wow ..!

Senin, 19 November 2012

Extreme Copy - Software Untuk Mengoptimalkan Copy-Paste File

  Software Extreme Copy ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja copy paste di komputer kita, semisal mau copy dari data D:\ hardisk ke flashdisk dengan bantuan software ini kecepatan transfer file lebih optimal. Software ini juga mendukung untuk mengoptimalkan copy paste di sebuah jaringan lokal,owh iya ini bukan software gratisan, jadi untuk menggunakannya kita membutuhkan Serial Number, nah untungnya saya punya Serial Number yang saya maksud, maka dari itu nggak usah mikir beli Serial Number segala, pokoknya tinggal sedot, terus install terus masukin deh Serial Numbernya, mudah kan ?.
   Extreme Copy ini memiliki ukuran file yang ringan, dengan fitur update otomatis, kalo ada update otomatis, bisa langsung download aja, soalnya ukuran filenya kecil hehee, tak perlu khawatir kehabisan Quota (pengalamanku), meskipun koneksi internetnya lagi lelet (kalo punya ku lelet terus) ya tetap  download versi updatenya (bukan maksa loh :D), Ok. Ya sudah langsung download aja nih software dan Serial Numbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau komentar di Blog-ku harus menggunakan bahasa yang sopan, silahkan menggunakan kata gan, pertamax, dsb. Dan untuk yang ingin COPAS .!, harus menyertakan sumbernya ... \^^/ Thx ...,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...