Kategori Paling Wow ..!

Kamis, 15 November 2012

TTPOD | Aplikasi Pemutar Musik For Java Mobile



  Di dalam handphone java meskipun sudah tersedia aplikasi musik player bawaan dari handphonenya, namun terkadang kita sebagai pemilik handphone kurang puas dengan kinerja aplikasi musik bawaan tersebut. Nah untuk mengatasi ketidakpuasan anda karena hal ini, dalam postingan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi pemutar musik untuk handphone Java.


Aplikasi pemutar musik ini bernama
TTPOD buatan China. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

  • Aplikasi TTPOD  dapat menampilkan lyric lagu yang sedang kita putar
  • Banyak pilihan skin yang dapat kita pilih
  • Dapat menjadikan foto kita sebagai background dari aplikasi pemutar musik di handphone Java ini
  • Pengaturan equalizer
  • Aplikasi pemutar musik ini memiliki fitur timer, yang dapat digunakan untuk mengatur waktu agar musik yang sedang dimainkan mati secara otomatis
  • Terdapat layanan pencarian lyric, gambar dan juga download lagu
  • Dan masih banyak lagi fitur dari aplikasi pemutar musik ini

Mengapa saya sarankan menggunakan aplikasi ini ? Karena memang aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding aplikasi pemutar musik yang lainnya. Jika anda berminat untuk mencoba aplikasi pemutar musik ini di handphone java anda silahkan download aplikasinya melalui link download di bawah ini :


Setelah selesai di instal di handphone Java anda, silahkan lakukan settingan agar bahasa yang digunakan bukan bahasa China. Caranya adalah sebagai berikut :
Pilih 'Menu' > Pilih No 2 > Pilih No 6 > Pilih English
Mengalami kesulitan ? Tentunya tidak karena memang aplikasi pemutar musik ini tergolong aplikasi yang mudah untuk dioperasionalkan.

Cukup sekian tulisan saya mengenai Aplikasi Pemutar Musik untuk Handphone Java dan semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat untuk anda sebagai pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau komentar di Blog-ku harus menggunakan bahasa yang sopan, silahkan menggunakan kata gan, pertamax, dsb. Dan untuk yang ingin COPAS .!, harus menyertakan sumbernya ... \^^/ Thx ...,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...